Politik

Golkar Bontang Lantik Pengurus Tingkat Kecamatan dan Kelurahan

SATUMANDAU Ketua DPD II Golkar Bontang Neni Moerniaeni melantik pengurus tingkat kecamatan (PTK) dan pengurus tingkat kelurahan (PTL) Golkar, Sabtu (12/5). Sekaligus konsolidasi pemenangan pasangan cagub dan cawagub, Andi Sofyan Hasdam-Rizal Effendi (An-Nur).

Burhanuddin dilantik sebagai ketua PTK Bontang Barat. Muhammad Tamrin selaku PTK Bontang Selatan. Andi Faizal Hasdam menjabat PTK Bontang Utara. Kemudian dilanjutkan pelantikan kepengurusan 15 kelurahan. Tercatat 600 pengurus PTK dan PTL yang dilantik.

Acara yang berlangsung di Gedung Ainia Rasyifa, Tanjung Laut, itu sekaligus melantik relawan Macan An-Nur oleh Andi Sofyan Hasdam, yang juga Plt Ketua DPD Golkar Kaltim. Tampak hadir, anggota DPRD Bontang dari Fraksi Golkar, kader, relawan, dan simpatisan.

“Momentum ini harus dijadikan sebagai sarana dan prasarana dalam menciptakan hubungan silaturahmi, antara pengurus dan anggota di Partai Golkar. Acara tersebut sekaligus membentuk tim relawan untuk memenangkan pasangan cagub dan cawagub nomor urut 1 di Kota Bontang,” sebut Neni.

Dia menjelaskan, kegiatan tersebut diselenggarakan bersamaan. Sebab, bertepatan dengan tanggal kampanye untuk pasangan An-Nur.

“Kegiatan tersebut sebagai bentuk konsolidasi kepengurusan Partai Golkar, setelah diterbitkannya SK pengurus PTK dan PTL. Juga untuk menyolidkan Tim An-Nur dengan tim relawan di Kota Bontang,” terangnya.

Tujuan utamanya, agar meraih suara sehingga bisa memenangkan Sofyan-Rizal di Pilgub 27 Juni 2018. “Melihat antusias masyarakat yang hadir, ini merupakan sebuah tanda kemenangan dari An-Nur di Pilgub mendatang,” katanya.

Selanjutnya dia mengucapkan terima kasih kepada para simpatisan yang telah hadir dan panitia penyelenggara. Terkhusus kepada Andi Sofyan Hasdam yang telah berkenan hadir. Di tengah kesibukannya, tetap meluangkan waktu untuk hadir.

 

sumber berita