Politik

Golkar Bertekad Menangkan Pileg 2019, Ini Target Kursi DPRD Palangka Raya yang Dicanangkan Fairid Naparin

Plt Ketua DPD Partai Golkar Palangkaraya yang juga adalah Wali Kota Terpilih Palangkaraya, Fairid Naparin (tribunkalteng.co/fathurahman)

 

SATUMANDAU – Wali Kota terpilih Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Fairid Naparin, merasa berhutang budi terhadap Partai Golkar yang merupakan salah satu partai yang mengusungnya di Pilwako Palangka Raya berpasangan dengan Umi Mastikah, dan menang.

Plt Ketua Partai Golkar Kota Palangka Raya ini, mengatakan, partai yang dipimpinnya akan mengumpulkan hingga tujuh kursi dalam Pileg 2019 mendatang.

Menurut Fairid, pihaknya akan terus berjuang dalam memenangkan Partai Golkar dalam Pileg mendatang sehingga Golkar yang akan menjadi pemenang dalam Pileg mendatang.

Dikatakan Fairid yang juga adalah Bendahara di DPD Partai Golkar Kalteng ini, kemenangannya dalam Pilwako Palangka Raya yang lalu, tentu akan sangat berdampak dalam pelaksanaan Pileg tahun depan.

“Saya merasa terhutang budi kepada semua partai yang telah mengusung saya hingga menang, kami saat mendaftarkan caleg di KPU juga bareng sebagai bentuk soliditas kami,” ujarnya.

KPU Kota Palangka Raya, masih memroses atau melakukan verifikasi bakal caleg yang didaftarkan sebagai peserta dalam Pileg mendatang, dan menyerahkan berkas yang masih kurang untuk dilengkapi hingga batas waktu yang telah ditetapkan.

sumber berita