Kabar Kalimantan

Golkar Beri Bantuan Warga Korban Kebakaran di Banjarbaru

SATUMANDAU – Dewan Pengurus Partai (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Banjarbaru terpanggil untuk berbagi kepedulian kepada korban kebakaran warga kelurahan Cempaka yang terjadi 12 April 2018 bulan lalu. Bantuan berupa keperluan dapur yakni delapan set kompor gas lengkap dengan tabung 3 kilogram, masing-masing diterima langsung oleh ibu-ibu yang rumahnya terbakar.

Sekretaris, A Rivani pada saat penyerahan bantuan itu (8/5/2018) mengatakan, bahwa bantuan yang berikan jangan dilihat dari nilainya, tapi pandanglah dari ketulusan dan impati dari Partai Golkar sebagai rasa berbagi akan Musibah yang di alami, kata Rivani yang juga didampingi Bendahara Nunuk Sutami, Ketua AMPG Iwan Setiawan dan Daryani.

Salah seorang  yang mewakili dari delapan keluarga yang terkena musibah di dampingi ketua RT 07 Muhlis, mengucapkan syukur dan terima kasih kepada rombongan Partai Golkar Banjarbaru yang perduli datang menjenguk dan berikan bantuan satu alat masak yang benar diharapkan karena diperlukan setiap hari, ucapnya syukur seraya berterima kasih kepada H Iwansyah Ketua Golkar Banjarbaru yang telah berikan dan perhatian hingga tak ternilai manfaatnya melebihi apa yang diterima.

Sementara Nunuk Sutami menyampaikan maap dari H Iwansyah tidak bisa berhadir di karenakan bertepatan tugas keluar daerah. Ketua berpesan agar bapa ibu yang mendapat musibah agar selalu sabar dan tawakal.

Musibah  kebakaran terjadi pada  bulan lalu di RT. 05 RW. 02 dan RT. 07 RW. 03 Kelurahan Cempaka kecamatan Cempaka kota Banjarbaru pada dini hari pukul 02.30 Wita menghanguskan delapan rumah di dua RT yaitu, RT. 05 RW. 02. Rumah Mutoharoh, Tabrani, Yunus,  Herman. dan Tolhah. Sedangkan di RT. 07 RW. 03, Ajmi Muhlis, H. Mahlan, dan Haris. Kasus kebakaran di Kelurahan Cempaka Banjarbaru.

 

sumber berita