Politik

Golkar Banjarmasin Jaga Soliditas, Tunggu Instruksi DPP

Satumandau DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin sudah mengadakan rapat pleno pengurus pada Minggu (19/11). Salah satu yang dibahas itu terkait kasus Pak Setya Novanto.  Demikian hal tersebut diungkapkan oleh Hj Ananda, Ketua DPD Partai Golkar Banjarmasin.

Hj Ananda menuturkan bahwa dari hasil keputusan rapat tersebut, DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin menunggu instruksi dari DPD Partai Golkar Kalsel. Rapat pleno para pengurus DPD Golkar Kota Banjarmasin dihadiri seluruh pengurus Partai Golkar Banjarmasin.

Partai Golkar mengadakan rapat tersebut sebagai bentuk menjaga soliditas kader partai. Dengan demikian, info yang keluar ke masyarakat juga akan satu suara, khususnya untuk Golkar Kota Banjarmasin. Hal ini terutama seandainya ada yang menanyakan masalah kasus Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto.

Terkait masalah kasus Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, Partai Golkar Banjarmasin akan mengacu pada mekanisme partai. Partai Golkar Banjarmasin menyerahkan ke DPP Partai Golkar, karena masalah Pak Setya Novanto itu merupakan kewenangan DPP Partai Golkar. [ ]