Politik

Golkar Apresiasi Pelaksanaan Pilkada 2018 Damai dan Kondusif

SATUMANDAU – Dalam upaya mempersatukan dan menjaga keharmonisan partai paska berakhirnya penyelenggaraan Pilkada serentak 2018, DPP Partai Golkar mengadakan evaluasi diiringi dengan pergelaran konferensi depan d hadapan rekan-rekan media. Acara tersebut berlangsung di kantor DPP Golkar Slipi, Jakarta. pada Jumat ( 29/6/2018).

Partai Golkar tidak lupa memberikan ungkapan apresiasi dan ucapan terima kasih yang ditujukan kepada seluruh jajaran aparatur negara yang telah maksimal menjaga stabilitas keamanan, serta komitmen penuh dalam memberikan kenyamanan dari masa sebelum, sampai dengan sesudah penyelenggaraan Pilkada 2018.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, Lodewijk Paulus, yang mengatakan hal tersebut mewakili ketua umum partai.

“Kami berterimakasih kepada seluruh jajaran aparatur negara, baik TNI maupun Polri , kami menyatakan akan selalu bekerja sama dengan semua lapisan dan golongan masyarakat pasca berakhirnya pilkada serentak ini,” demikian ucap mantan Danjen Kopassus tersebut.

Selain mengucapkan rasa suka cita atas pelaksanaan pilkada yang berlangsung kondusif, DPP Partai Golkar juga memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh kalangan masyarakat yang tidak bisa dilupakan peran besarnya, khususnya kalangan media yang sering memberitakan serta secara tidak langsung sebagai wahana pemberitaan dan sosialisasi mengenai kesuksesan penyelenggaraan Pilkada serentak. Pemberitaan tersebut juga secara khusus menyangkut pengusungan dan dukungan kepada paslon oleh Partai Golkar yang berlaga ajang pesta demokrasi tersebut.

“Tidak luput pula, saya sebagai Sekretaris Jenderal dan juga mewakili DPP Partai Golkar mengucapkan rasa senangnya atas partisipasi rekan rekan media yang telah menggunakan kapasitasnya sebagai pemberi informasi dan sosialisasi penyelenggaraan pilkada serentak 2018 selama ini,” ungkap sang Sekjen Golkar.

sumber berita