Politik

GOJO, Gerakan Dukung Jokowi di Pilpres 2019

SATUMANDAU – Kelompok relawan GOJO mulai bergerak untuk dukung dan memenangkan Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019. Gerakan relawan GOJO ini dibentuk sebagai upaya berbagai elemen masyarakat yang mendukung Jokowi melanjutkan tugasnya untuk periode 2019-2024. GOJO dibentuk  untuk menguatkan elektabilitas Jokowi di masyarakat.

Menurut Koordinator Nasional GOJO, Rizal Mallarangeng, berawal dengan inisiasi di Jakarta, nantinya GOJO akan mengembangkan relawan dari Sabang sampai Merauke. Dua agenda besar GOJO, yaitu memenangkan Jokowi dan mengangkat elektabilitas Partai Golkar di seluruh Indonesia. Gerakan GOJO mengedepankan cara yang edukatif dengan menarik simpati positif dan mengajak masyarakat untuk menjadi relawan Jokowi.

Melalui kegiatan sosial budaya dan olahraga, gerakan GOJO akan bergerak dengan tujuan utamanya membawa Joko Widodo dipercaya kembali oleh masyarakat untuk kembali memimpin Indonesia. Setelah DKI Jakarta, relawan GOJO akan bergerak dengan kekuatan penuh, mengepakkan sayapnya ke seluruh penjuru Indonesia.

Relawan GOJO tidak ada keterikatan dengan partai. GOJO terbuka untuk siapapun yang ingin dukung Jokowi dalam Pilpres 2019, khususnya untuk anak-anak muda. Teruslah bergerak GOJO. GO JOkowi, mengantar kemenangan bagi Joko Widodo untuk kembali memimpin Indonesia periode 2019-2024. Bersamamu Indonesia Maju. #Golkar4Jokowi #BersamamuIndonesiaMaju

 

sumber foto