Politik

Firman Muntaco Ajak Kalbar Pilih Nomor Tiga, Menangkan Midji-Norsan

SATUMANDAU – Dukungan untuk calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor urut tiga, Sutarmidji dan Ria Norsan terus bertambah. Kali ini, dukungan dinyatakan oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Melayu Kalimantam Barat yaitu Firman Muntaco. Bertempat di kampong tengah, Kabupaten Mempawah, Firman Muntaco mendeklarasikan bahwa Pemuda Melayu siap memenangkan Pasangan Midji-Norsan.

Ketua dewan pimpinan pusat (DPP) Pemuda Melayu Kalimantan Barat, Firman Muntaco

“Saya bersama kawan-kawan sebenernya sudah lama untuk mendeklarasikan dukungan untuk Sutarmidji dan Ria Norsan. Tetapi baru ada kesempatan sekarang kita dapat berkumpul disini untuk nyatakan siap memenangkan Midji-Norsan,” jelas Firman Muntaco selaku Ketua DPP Pemuda Melayu pada Minggu (6/5).

Deklarasi dukungan yang diberikan forum Melayu ditandai dengan penandatangan pernyataan dukungan secara langsung oleh masing masing perwakilan dari wilayah. Beberapa daerah diantaranya kota Pontianak, Mempawah, Kubu Raya, Singkawang, Landak, Bengkayang, Sanggau, Melawi, Kapuas Hulu, dan Ketapang.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Melayu Kalimantam Barat Firman Muntaco pimpin deklarasi dukungan kepada Cagub dan Cawagub Kalbar nomor urut 3 (TRIBUNFILE/ISTIMEWA)

Firman Muntaco merupakan mantan Bupati Melawi juga mengatakan bahwa masyarakat Kalimantan Barat harus ikut memilih dan memenangkan pasangan Sutarmidji dan Ria Norsan. “Untuk ingatkan kembali masyarakat bahwa kita harus pilih Midji-Norsan sebagai Gubernur Kalbar dan Wakil Gubernur Kalbar, sekarang saatnya kita dapatkan pemimpin yang berprestasi dan berpengalaman,” tegas Firman Muntaco. “Makan sop iga di sawah, nomor 3 menang mutlak di Mempawah,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, pasangan Sutarmidji dan Ria Norsan yang turut hadir pada acara tersebut mengatakan bahwa masyarakat harus ikut mencoblos untuk meningkatkan partisipasi pemilih. “Terimakasih atas dukungan yang diberikan. Dengan membawa jargon Kalbar Baru untuk semua, mari kita sukseskan pemilihan Gubernur dengan datang ke TPS pada tanggal 27 Juni 2018 dan coblos nomor tiga, pasangan Midji-Norsan,” jelas Sutarmidji calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut tiga.

 

sumber berita