Politik

Dukung Pemimpin Yang Mampu Bangun Kalbar, Masyarakat Landak Yakin Pilih Midji-Norsan

SATUMANDAU – Calon Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji telah membuktikan kepiawaiannya dalam mengelola pemerintahan dan memiliki konsep pembangunan yang jelas dan berpihak pada masyarakat. Tak hanya dikenal sebagai konseptor pembangunan yang visioner, Midji juga dikenal dengan terobosan kebijakan yang berpihak pada masyarakat dan mampu mengangkat kualitas sumber daya manusia yang ada di Pontianak.

Berbicara masalah kepemimpinan, Sutarmidji tak perlu diragukan lagi, sehingga masyarakat Kalbar mengharapkan ia menjadi Gubernur Kalbar untuk memajukannya. Masyarakat Kabupaten Landak, Retno (25) menuturkan jika ia mendukung Sutarmidji untuk memimpin Kalbar dan membuat perubahan seperti yang dilakukannya di Pontianak.

“Pak Sutarmidji itu dikenal dengan orang yang mampu membuat konsep pembangunan yang berpihak pada masyarakat kecil dan kebijakan dia juga untuk kemajuan bersama bukan hanya untuk kelompok tertentu,” ucap Retno sambil mengutarakan jika ia sendiri sudah merasakan langsung pembangunan yang ada di Pontianak, Senin (4/6/2018).

Ia yakin apabila Sutarmidji menjadi Gubernur Kalbar, daerah yang berbatasan langsung dengan Malaysia ini akan maju dan berkembang. “Liat saja sendiri, Pontianak itu udah maju sekali. Saat ini yang memiliki kemampuan dan visioner jelas membangun Kalbar itulah yang kita harus pilih,” pungkasnya.

sumber berita