Kilas Global

Duh! Ternyata Sridevi Kapoor Meninggal Dunia Karena Ini

SATUMANDAU – Sridevi Kapoor dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (24/2/2018) malam. Awalnya, publik menduga penyebab kematian Aktris Bollywood tersebut adalah karena serangan jantung. Namun, belakangan baru terungkap fakta bahwa Sridevi Kapoor meninggal karena tenggelam secara tidak disengaja. Menurut laporan forensik yang diberitakan oleh media lokal, Sridevi meninggal karena terjatuh di bathtub (bak mandi).

Polisi Dubai memberikan laporan tersebut kepada pihak keluarga. Pihak kepolisian mengungkapkan ditemukan jejak alkohol di tubuh wanita berusia 54 tahun itu. Sridevi secara tidak sengaja kehilangan keseimbangan, lalu jatuh ke bak mandi, tak sadarkan diri dan tenggelam.

Kepolisian Dubai telah menutup penyelidikan terhadap kematian aktris legendaris India, Sridevi, pada Selasa (27/2/2018). “Hasil otopsi menunjukkan kematian aktris India disebabkan tenggelam tidak sengaja setelah kehilangan kesadaran. Kasus ini sudah ditutup,” demikian Dubai Media Centre mengumumkan melalui Twitter.

Saat ini, jenazah Sridevi sudah diserahkan kepada Konsulat India dan keluarga dan diterbangkan ke India setelah proses pembalsaman selesai. Saat ini, suami Sridevi, Boney Kapoor, ditemani putranya dari pernikahan terdahulu, Arjun Kapoor, untuk mengurus pemulangan jenazah ratu film Bollywood tersebut. [ ]