Kilas Global

Duh! Pecinta Boneka Seks Dimanjakan di Sini

SATUMANDAU – Sebuah rumah prostitusi pertama yang khusus menyediakan boneka seks dibuka di Dortmund, Jerman. Diberi nama Bordoll, tempat tersebut dikelola oleh seorang perempuan bernama Evelyn Schwarz yang masih berusia 29 tahun. Pelanggan bisa menyewa minimal 30 menit hingga maksimal 12 jam.

Bertarif Rp 10 juta, Rumah Prostitusi Ini Sewakan Boneka Seks

Bordoll

 

Menurut situsnya, saat ini Bordoll memiliki 11 boneka silikon yang selalu laris manis disewa oleh pelanggan. Biaya sewanya pun beragam, yakni, mulai dari RP 800 ribu per 30 menit hingga Rp 10 juta per 12 jam. Dikutip dari The Independent, Schwarz mengaku mengimpor boneka-boneka yang memiliki berat 30 kilogram itu dari beberapa negara Asia. Dia menyebut boneka-boneka seks itu sebagai “the ladies”.

Dalam situsnya, Bordoll mendaftar sejumlah kategori boneka seks yang bisa disewa oleh pelanggan. Ada “kurus”, “fantasi”, atau “anime”. Bahkan, Bordoll juga merinci apa warna kulit, rambut, serta ukuran bagian-bagian tubuh boneka-boneka tersebut.

 

Bordoll sangat terkenal di Jerman

Bertarif Rp 10 juta, Rumah Prostitusi Ini Sewakan Boneka Seks

Bordoll

 

Schwarz berkata bahwa rumah prostitusinya sangat terkenal. Boneka-boneka seksnya bisa disewa hingga sekitar 12 kali per hari oleh laki-laki dari segala usia. Ia pun mengklaim bahwa 70 persen pelanggannya kembali lagi untuk memanfaatkan jasa yang disediakan. Meski demikian, Schwarz mengungkapkan bahwa tak semua pelanggan datang karena tertarik dengan boneka seks.

Beberapa ada yang hanya penasaran.  Kepada Mail Online, ia berujar bahwa ada pelanggan yang sebenarnya sudah beristri. Para istri pun dikabarkan tak menjadikan itu sebagai masalah karena boneka seks dilihat sebagai sebuah mainan, bukan manusia. Menurut Schwarz, beberapa istri terlihat menunggu di dalam mobil saat suami-suami mereka tengah berada di dalam rumah prostitusi tersebut.