Politik

Dapat Nomor Tiga, Fairid Naparin-Umi Mastikah Konvoi

SATUMANDAU Setelah selesai mengikuti acara rapat pleno terbuka pencabutan nomor urut pasangan calon WaliKota dan Wakil WaliKota Palangka Raya Tahun 2018, pasangan Fairid Naparin dan Hj Umi Mastikah melakukan Konvoi keliling Kota Palangka Raya. Sebagai informasi, pasangan calon ini mendapatkan nomor urut tiga.

Pasangan calon Faririd-Umi mulai melakukan Konvoi, bertolak dari Kantor DPD Golkar Provinsi Kalteng menuju Jalan Yosudarso, Jalan Galaxi, Jalan G Obos, Bundaran Kecil, Jalan Diponogoro, Jalan dr Murdjani, Jalan A Yani. Setelah itu, rombongan konvoi kembali ke Kantor Sekretariat Tim Pemenangan yang bertempat di Kantor DPD Partai Golkar Kota Palangka Raya.

Konvoi dadakan ini ternyata mengundang animo masyarakat. Buktinya, konvoi tersebut turut diringi oleh ratusan pendukung pasangan calon ini. Para pendukungnya, baik yang berasal dari partai pengusung dan pendukung pasangan calon WaliKota Palangka Raya, semuanya kompak mengiringi pasangan yang mengendarai mobil pickup berwarna hijau.

Fairid Naparin mengatakan bahwa dirinya memperoleh nomor urut 3. Hal tersebut sesuai dengan visi dan misi, yaitu kemajuan, kerukunan dan kesejahteraan. “Selain itu juga kami merupakan pasangan muda yang berdaulat untuk kemajuan, kerukunan dan kesejahteraan rakyat,” ucapnya didampingi Cawalkot Palangka Raya, Hj Umi Mastikah, dan tim pemenangannya, setelah Usai melakukan konvoi keliling Kota Palangka Raya.  { @@@ }