Kabar Kalimantan

Buka FSQ VII Kalteng di Lamandau, Ini Pesan Sugianto Sabran untuk Hendra Lesmana-Riko Porwanto

SATUMANDAU – Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran menitipkan pesan bagi Bupati dan Wakil Bupati Lamandau terpilih 2018-2023, H Hendra Lesmana-Riko Porwanto.

Pesan itu, disampaikan H Sugianto Sabran kala memberikan sambutan dalam acara pembukaan Festival Seni Qasidah Ke-VII Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Lamandau, Sabtu malam (7/7/2018).

H Sugianto meminta, pasangan yang akrab disebut HERO itu untuk meneladani kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Lamandau, Marukan-Sugiyarto (MAS) yang dinilai berhasil memimpin Lamandau selama dua periode.

“Pak Hendra dan Pak Riko sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih (peraih suara terbanyak Pilkada Lamandau 2018), saya minta agar anda dapat meneladani dan mengikuti jejak kepemimpinan Pak Marukan dan Pak Sugiyarto. Ikuti jejak beliau berdua yang saya nilai telah cukup sukses membangun Lamandau selama ini,” katanya.

Sugianto Sabran menilai, pembangunan Lamandau di masa kepemimpinan MAS sudah cukup baik, sehingga pekerjaan Hendra-Riko tinggal melanjutkan pembangunan ke arah yang lebih baik lagi.

Tak hanya itu, Sugianto Sabran juga mengingatkan agar Hendra-Riko dapat menjadi pemimpin Lamandau yang amanah, mengayomi masyarakat dan juga betul-betul hadir untuk menjawab segala tantangan pembangunan di usia Kabupaten Lamandau yang masih remaja itu.

Dari pantauan, pasangan calon nomor empat, H Hendra Lesmana dan Riko Porwanto tampak hadir dalam pembukaan acara FSQ tersebut bersama-sama dengan para tamu undangan lainnya.

Mereka berdua pun diminta untuk berdiri oleh H Sugianto Sabran yang diiringi dengan riuh tepuk tangan para tamu undangan serta masyarakat yang hadir dalam pembukaan acara FSQ ke-VII Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Lamandau.

sumber berita