Kabar Kalimantan

Bhayangkara FC Kembali ke Puncak Klasemen Liga 1 Gojek Traveloka

Satumandau – Bhayangkara FC mendulang sukses dalam pertandingan tandangnya kali ini. Kesebelasan Bhayangkara FC mampu mencuri poin saat bertandang ke kandang Mitra Kukar di pekan ke-33 Liga 1 indonesia 2017 yang berlangsung Jumat 3 November 2017. Bermain dengan penuh semangat di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Paulo Sergio cs mampu menahan imbang Tim Naga Mekes dengan skor 1-1.

Setelah pertandingan tersebut, Bhayangkara FC meraih 63 poin, unggul satu poin dari PSM Makassar dan Bali United yang berada di bawahnya.

Pada pertandingan lainnya, Persija Jakarta mengalahkan musuh bebuyutan, Persib Bandung 1-0. Tampil di Stadion Manahan, Solo. Gol kemenangan Macan Kemayoran hadir pada menit ke-77 lewat tendangan penalti Bruno Lopes.

Laga tersebut berjalan keras menjurus kasar. Terbukti pada menit ke-83 Valdimir Vujovic terkena kartu kuning kedua yang berimbas Maung Bandung harus bermain dengan 10 pemain hingga pertandingan usai.

Kemenangan membuat Persija Jakarta naik ke peringkat lima, menggeser Madura United dengan meraih 58 poin. Sementara itu Persib Bandung berada di peringkat 11 dengan poin 41, hasil 9 kali menang dan 14 kali imbang.

Hasil Pertandingan Jumat (3/11/2017):

Mitra Kukar Vs Bhayangkara FC 1-1

Persija Jakarta Vs Persib Bandung 1-0

 

[ ]