Nusantara

Bertandang Ke PBNU, Prabowo dan Sandiaga Uno Bahas Ketimpangan Sosial

SATUMANDAU Pasangan bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi Kantor Pengurus Besar Nahdhatul Ulama (PBNU) di jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat. Mereka datang Kamis sore, 16 Agustus 2018.

Sandiaga tiba lebih dulu, kemudian disusul Prabowo. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mengenakan pakaian biru, sedangkan Prabowo mengenakan pakaian khasnya, yakni safari berwarna coklat. Keduanya kompak mengenakan peci berwarba hitam.

Saat tiba, Sandiaga dan juga Prabowo langsung naik ke lantai tiga tempat pertemuan tersebut dilangsungkan. Mereka sudah ditunggu oleh Ketua Umum PBNU KH. Said Aqil Siradj.

Said Aqil menyampaikan, hal yang akan dibicarakan bersama dengan Prabowo adalah masalah bangsa. Sebab menurutnya, saat ini masih banyak ketimpangan di Indonesia.

“Bahwa saat ini masih banyak ketimpangan,” kata Said Aqil ketika awak media menanyakan apa yang akan dibahas bersama dengan Prabowo.

Namun dia enggan menjelaskan lebih detail apa saja yang akan dibahas. Ia mengatakan akan menjelaskannya setelah pertemuan tersebut berlangsung. Pertemuan antara Prabowo-Sandi dengan PBNU dilakukan secara tertutup. Sampai berita ini dimuat, pertemuan masih berlangsung.

sumber berita