Nusantara

Bersiap Hadapi Pilpres 2019, Golkar Akan Evaluasi Hasil Pilkada 2018

SATUMANDAU – Sebagai langkah strategis dan juga tes event, hasil penyelenggaraan Pilkada serentak 2018 ini DPP Golkar akan membuat langkah lanjutan untuk membentuk rencana matang guna menghadapi proses Pemilu dan Pilpres 2019.

Test event yang dimaksudkan oleh ketua DPP Partai Golkar tadi disampaikan saat menjawab beberapa pertanyaan sekaligus sikap resmi partai yang melihat dinamika hasil hitung cepat (quick count) dimana Partai Golkar melihat keunggulan dari beberpa pasangan yang diusung maupun didukung.

“Meskipun perolehan hasil hitung cepat ini belum riil menurut data KPUD, tapi ini menjadi sebagai test event tersendiri bagi Partai Golkar untuk membuat langkah-langkah strategis lanjutan ke depan dalam menghadapi Pilpres, ” tegas Ketua Umum DPP Partai Golkar yang juga Menteri Perindustrian ini.

Seperti yang diketahui jajaran pimpinan DPP Partai Golkar dan DPD I DKI Jakarta menyelenggarakan acara nonton bareng hasil quick count pilkada serentak dengan beberapa elemen masyarakat.

Berdasarkan hasil perhitungan cepat yang didapat dari beberapa kandidatnya, Partai Golkar mendapatkan kemenangan di beberapa Daerah, walaupun masih belum final dan masih menunggu pengumuman resmi dari KPU.

(tim liputan)