Kabar Kalimantan

Berita Golkar : Midji Bagian Birokrasi, Norsan Bagian Implementasi Bila Menang Kalbar 2018

Satumandau – Tanda-tanda kekompakan antara Sutarmidji dan Ria Norsan sudah muncul pada saat ini. Hal tersebut terlihat dari Bakal Calon Gubernur Kalimantan Barat yang diusung oleh Partai Golkar, yaitu Sutarmidji. Beliau mengatakan bahwa dirinya bersama Ria Norsan akan menjaga kekompakan dan akan berbagi tugas dengan baik seandainya nanti terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat pada Pilkada serentak 2018 mendatang.

Sutarmidji membulatkan tekad untuk saling membagi tugas dan pekerjaannya sebagai pelayan bagi Kalimantan Barat dengan Ria Norsan. Beliau hanya mengharapkan satu hasil, yaitu perubahan bagi Kalbar.

Sutarmidji memahami bahwa Ria Norsan sangat memahami implementasi program di lapangan dengan segala dinamikanya. Oleh sebab itu, bagian implementasi program akan menjadi tanggung jawab Ria Norsan. Hal tersebut disampaikannya pada Sabtu 4 November 2017.

Menurut Sutarmidji ada beberapa poin yang menjadi pertimbangannya. Menurut saran yang ia tangkap, wakilnya tersebut cukup mumpuni pada bidang implementasi dan eksekusi program. Sementara, selain implementasi yang akan dipegang Ria Norsan, Sutarmidji mengatakan bahwa ia akan fokus pada tataran bidang birokrasi dan perencanaan. Dari hal ini terlihat Sutarmidji dan Ria Norsan adalah pasangan yang saling melengkapi satu dengan lainnya. [ ]