Politik

AnNur Gelar Kampanye Akbar, Angkat Program Kaltim Adalah Kita

SATUMANDAU – Jelang pencoblosan 27 Juni 2018 mendatang, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim nomor urut 1, Andi Sofyan Hasdam-Rizal Effendi (AnNuR) akan menggelar kampanye akbar di dua kota, yakni Balikpapan dan Samarinda.

Ketua Tim Pemenangan AnNuR, Husni Fahruddin, Rabu (20/6/2018) menyampaikan, kampanye akbar pertama sekaligus Halal Bi Halal Akbar akan diigelar di ruangan tertutup, yakni di Dome Balikpapan, Kamis (21/6/2018) mulai pukul 13.30 WITA.

Lalu pada, Jumat (22/6/2018), paslon AnNuR akan mengikuti Debat Kandidat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim di Gedung Kesenian Balikpapan mulai pukul 19.00 Wita. Dan pada, Sabtu (23/6/2018), akan digelar kampanye akbar kedua yang dirangkai dengan Halal bi Halal serta Bakti Sosial di Kota Samarinda.

Husni menyampaikan, dalam kampanye akbar ini paslon dan tim AnNuR akan menyampaikan Visi, Misi, dan Program Kerja bertajuk Kaltim adalah Kita, Lima Pilar Sehat, dan Gerbang Etam. Husni juga memastikan kampane akbar ini akan dihadiri sejumlah juru kampanye (jurkam) nasional, baik dari Partai Golkar ataupun Partai NasDem, Ketua DPRD Kaltim dan Ketua DPRD Kabupaten/Kota serta anggota fraksi yang berasal dari Partai Golkar dan NasDem.

Sejumlah Tokoh Masyarakat, Ulama, Tokoh Mahasiswa, Tokoh Pemuda, Tokoh Organisasi Kemasyarakatan juga dipastikan akan hadir. Dan tak ketinggalan, kampanye akbar ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan artis-artis nasional.

sumber berita