Nusantara

AMPG Angkat Jiwa Kepemimpinan Kartini Era Milenial di Papua

SATUMANDAU – Tanggal 21 April marak dirayakan sebagai Hari Kartini di bumi nusantara. Pada tahun ini, perayaan Hari Kartini juga berlangsung meriah, seperti tahun-tahun sebelumnya.

Angkatan Muda Partai Golkar atau AMPG pun turut merayakannya. Tidak hanya sekedar merayakan, tapi juga mengajak para perempuan Indonesia untuk tetap menjadi putri Kartini yang cerdas di era milenial ini. AMPG berusaha menggugah kesadaran generasi muda atau kaum milenial tentang perjuangan yang dilakukan oleh RA Kartini dalam memperjuangkan kesetaraan bagi kaum perempuan.

Pengurus Daerah (PD) AMPG Papua dalam Rangka HUT Kartini ke-139 mengadakan kegiatan Kursus Kilat Kepemimpinan (Suslatpim) pada Sabtu (21/4/2018). PD AMPG Papua turut serta mengajak PP AMPG sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut. Hadir dalam acara tersebut Waketum PP AMPG Adanty Pradita memberikan materi tentang Jiwa Kepemimpinan Kartini Era Milenial dalam rangka peringatan Hari Kartini yang diselenggarakan oleh PD AMPG Papua.

Adanty Pradita mengajak peserta yang hadir dan juga generasi muda untuk maju bergerak bersama-sama AMPG, khususnya kaum perempuan memberikan karya bagi kemajuan Indonesia. “Dengan HUT Kartini kita memperkuat potensi kepemimpin kaum perempuan untuk bangkit, mandiri, dan sejahtera.” demikian Adanty. Tema yang diangkat adalah ‘Gaya Kepemimpinan Ke-Kartini-an di Era Milenial Suatu Tantangan dan Peluang bagi Generasi Muda Khususnya Kaum Putri Papua’. ###