Nusantara

Airlangga Hartarto Tegaskan Golkar Konsisten Dukung Joko Widodo di Pilpres 2019

SATUMANDAU – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menegaskan bahwa sikap Golkar tidak pernah berubah dalam mendukung Joko Widodo di Pilpres 2019, sekalipun nanti cawapres yang diajukan Golkar tidak dipilih Jokowi. Golkar, kata Airlangga, juga tidak pernah mengintervensi Jokowi dalam menentukan pendamping. Sementara komitmen Golkar untuk kembali memenangkan Joko Widodo menjadi presiden merupakan tujuan utama partai berlambang pohon beringin ini.

Golkar sudah komitmen untuk dukung Pak Presiden,” katanya kepada Kantor Berita Politik RMOL usai menghadiri penandatanganan kerjasama Bhayangkari dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Kementrian perindustrian RI dan Bukalapak di Gedung Bhayangkari, Kompleks Mabes Polri, Jakarta, Selasa (27/3).

Meskipun telah melakukan beberapa kali pertemuan, terlebih kemarin saat dirinya melakukan olahraga bersama Jokowi di Kebun Raya Bogor, Airlangga mengaku tidak sama sekali meminta kepada Jokowi untuk memilih dirinya sebagai cawapres. “Belom, sejauh ini kita baru bicara mengenai masa depan dan persoalan ekonomi,” pungkasnya.

 

sumber berita