Politik

Airlangga Hartarto Konsolidasi Golkar Di Kaltim

SATUMANDAU Airlangga Hartarto melakukan kunjungan ke Kalimantan Timur (Kaltim) dalam kapasitasnya sebagai Menteri Perindustrian dan Ketua Umum Partai Golkar. Kunjungan ke Kaltim tersebut di Maksimalkan Airlangga untuk melakukan konsolidasi partai Golkar di Kaltim yang dimulai dari Kota Bontang kemudian Kota Balikpapan.

Di Kota Bontang sejak Sabtu, (7/7/2018) Airlangga mengunjungi Pabrik PT. Pupuk Kaltim dan Seluruh Industri Kimia di wilayah PT Pupuk Kaltim salah satunya bersama Wakil ketua Komisi VI DPRRI  dapil Kaltim, Hetifah Sjaifudian.

Hetifah menyebutkan bahwa Menteri Perindustrian tersebut menyampaikan harapan besar kepada para pelaku industri kimia di Kaltim.

“Ada beberapa persoalan dan rencana yang dibahas. Semua masalah dicari solusinya. Terkait perubahan kebijakan kuota impor akan dibahas lebih lanjut dengan Kabinet,” jelasnya.

Hetifah Sjaifudian

Setelah berkunjung ke Bontang, Airlangga dan rombongan menuju Balikpapan. Kali ini, ia menggelar silaturahim dengan pengurus DPD Golkar provinsi dan DPD Golkar kabupaten/kota se-Kaltim di Hotel Grand senyiur Balikpapan Kaltim, (Sabtu 7/7/2018).

Hetifah yang juga Ketua Perempuan Partai Golkar (KPPG) mengatakan bahwa silaturahmi ini juga sekaligus konsolidasi menjelang pileg dan pilpres 2019.

“Ini kita bahas masalah pencalegan. Isu-isu persiapan pemenangan Golkar di Kaltim juga kita bahas, ” jelasnya

Hetifah menambahkan kalau  peserta konsolidasi yang terdiri atas DPD I dan  II se Kaltim dan kader Golkar Kaltim tersebut sangat antusias mengikuti arahan demi arahan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. “Dengan semangat ini saya yakin Golkar menang di 2019 nanti”, ujar Hetifah.

sumber berita