Kabar Kalimantan

Adrianus Asia Sidot MantaPG Menangkan Midji-Norsan di Landak

SATUMANDAU Adrianus Asia Sidot, sosok mantan Bupati Landak dua periode dikabarkan mendukung Ria Norsan, yang maju bersama dengan Sutarmidji dalam pasangan Midji-Norsan. Hal tersebut mencuat setelah santer beredar di media sosial foto kedua sosok tersebut tampil bersama.

Menanggapi hal tersebut, Ria Norsan membenarkan bahwa foto tersebut merupakan momen dirinya bersama Adrianus. “Benar itu foto saya dengan beliau. Pak Adrianus merupakan ketua tim pemenangan pasangan Midji – Norsan di Kabupaten Landak,” ucap sosok Calon Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) mendapmpingi Sutarmidji ini.

Ria Norsan yang juga mengungkapkan bahwa, Adrianus merupakan calon anggota DPR-RI Kalbar 2019 mendatang yang akan maju melalui Partai Golkar. “Pak Adrianus saat ini bertugas sebagai koordinator tim pemenangan Sutarmidji-Ria Norsan di Kabupaten Landak. Foto yang beredar itu memang benar saat saya bersama Pak Adrianus,” tegas Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Mempawah ini.

Rudiansyah turut menyambut baik dengan kehadiran Adrianus Asia Sidot sebagai ketua tim pemenangan Midji-Norsan di salah satu kabupaten di Kalbar ini. “Tentunya, ini menambah pasukan baru untuk memenangkan pasangan nomor urut 3 (tiga), Midji – Norsan. Terlebih lagi track record Pak Adrianus itu sudah diketahui publik. Mantan Bupati Landak dua periode. Tentunya memiliki basis-basis massa dan diyakini mampu memenangkan Midji – Norsan di Landak,” demikian kata Rudiansyah, salah seorang tim relawan Midji-Norsan ini.

 

[ TL@@ ]