Nusantara

Aburizal Bakrie, Sosok Ketua Dewan Pembina Golkar Penyayang Cucu

SATUMANDAU – Siapa yang tidak tahu tentang sosok Aburizal Bakrie? Sosok Ketua Umum Partai Golkar periode 9 Oktober 2009 sampai dengan 31 Desember 2015 ini adalah salah satu orang paling kaya di Indonesia dan juga salah satu tokoh yang berpengaruh dalam kancah perpolitikan di negeri ini.

Bang Ical, demikian sapaan akrabnya, adalah sosok yang terkenal dengan kesuksesannya baik di dunia bisnis maupun dunia politik. Ternyata kesuksesannya tidak hanya berhenti di situ. Dalam dunia rumah tangga hampir tidak ada permasalahan yang ditangkap publik. Aburizal Bakrie adalah figur bapak yang sukses membina keluarga yang harmonis, terbukti anak-anaknya sukses tampil dan juga dikenal secara luas di masyarakat,

Aburizal Bakrie menikah dengan Tatty Murnitriati dan dikaruniai tiga anak, yaitu Anindya Novyan Bakrie, Anindhita Anestya Bakrie, dan Anindra Ardiansyah Bakrie. Anindya Novyan Bakrie, atau akrab dipanggil Anin, adalah putra sulungnya yang juga sukses menapaki jejak ayah dan kakeknya sebagai pengusaha nasional. Sementara, putra bungsunya, Anindra Ardiansyah Bakrie yang dikenal dengan sapaan Ardi Bakrie, juga sukses berkiprah di industri pertelevisian nasional.

Bang Ical juga cukup aktif di dunia maya dan sering tampil di media sosial melalui akunnya, yaitu @aburizalbakrie di ranah twitter dan @aburizalbakrie.id di ranah Instagram. Beliau cukup sering menggunggah kegiatannya, baik kegiatan politik maupun kegiatan seputar keluarganya. Seperti yang baru-baru ini diunggahnya melalui cuitan di akun twitter dan juga unggahan di Instagram.

Pada Minggu (14/1/20180 melalui akun twitter dan Instagram, Bang Ical memperlihatkan kegiatan yang dilaluinya untuk menghabiskan akhir pekan, yaitu dengan bersama keluarganya. Kegiatannya kali ini diisi dengan berenang bersama dua cucunya, yaitu Naka dan Gika. Kedua cucunya tersebut dari pernikahan anak bungsunya, Ardie Bakrie dengan artis cantik Nia Ramadhani. Pasangan tersebut menghasilkan anak-anak yang sehat dan lucu yaitu Mainaka Zanatti Bakrie (lahir tahun 2015) dan Magika Zalardi Bakrie (lahir tahun 2017).

Dalam foto itu terlihat sosok Bang Ical yang fit dan sehat berenang bersama kedua cucunya. Di tengah kesibukannya, ternyata Bang Ical tetap selalu berusaha dekat dengan keluarganya, dan juga menjaga kondisi agar tetap sehat dan bugar.  [ ### ]