Politik

Aburizal Bakrie Apresiasi Bakumham Partai Golkar

SATUMANDAU Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie mengapresiasi dan menekankan pentingnya Bakumham Partai Golkar. Hal itu disampaikan ARB, sapaan Aburizal, saat menerima kunjungan pengurus Bakumham Partai Golkar periode 2017-2019 di kantornya.

“Program kerjanya bagus, misalnya ada konsultasi hukum keliling. Mereka juga merekrut pengacara-pengacara muda. Targetnya dapat merekrut seribu pengacara muda di seluruh Indonesia,” ujar ARB. Dalam pertemuan itu para pengurus Bakumham Partai Golkar 2017-2019 dipimpin oleh oleh ketuanya Robi Anugerah Marpaung, SH, MH. Turut hadir Moh. Satupali, SH selaku sekretaris, dan jajaran Bakumham lainnya.

Robi dalam kesempatan itu melaporkan rencana pelantikan Bakumham Partai Golkar di Hotel Bidakara, 3 April 2018 mendatang. Sebelum pelantikan, Bakumham Partai Golkar juga akan melaksanakan konsolidasi nasional bidang hukum dan HAM seluruh Indonesia dalam rangka menghadapi Pilkada serentak, Pileg, dan Pilpres. Serta dilanjutkan dengan pengambilan sumpah Mahkamah Partai Golkar, dan ditutup dengan kerjasama BNN dengan Partai Golkar.

ARB berharap Bakumham terus aktif memberi masukan kepada DPP dan Ketua Umum terkait hal-hal yang akan menjadi keputusan partai. “Sehingga setiap keputusan itu sesuai dengan AD/ART dan tidak bertengangan dengan hukum atau perundang-undangan yang berlaku” ujarnya. [ ### ]